Jurnal Psikologi Klinis Indonesia (JPKI) merupakan terbitan berkala yang memublikasikan sejumlah artikel ilmiah yang di-review oleh para ahli psikologi klinis. Artikel yang dimaksud dapat berupa hasil penelitian, asesmen, dan intervensi psikologi klinis. JPKI terbit dua kali dalam setahun yang diproduksi oleh Ikatan Psikolog Klinis Indonesia (IPK) sejak tahun 2017.

Jurnal ini memublikasikan penelitian-penelitian eksperimental dan deskriptif, dan juga ulasan teoritis serta aplikasi praktis yang berkontribusi terhadap pengembangan berbagai area psikologi klinis. Artikel dapat diterbitkan dalam Bahasa Indonesia ataupun Inggris.

Tujuan utama dari JPKI adalah untuk memfasilitasi para ahli dan praktisi psikologi klinis dalam memublikasikan penelitian psikologi, teori, dan pengalaman praktek yang relevan maupun yang sedang berkembang. JPKI tidak menutup diri untuk memublikasikan kasus-kasus klinis berdasarkan pengalaman praktek, laporan singkat (termasuk ringkasan tesis dan disertasi), catatan lapangan, dan artikel-artikel lain yang sesuai dengan tujuan JPKI.

Di samping artikel tentang psikopatologi, psikodiagnostik, dan proses psikoterapi, JPKI juga mengapresiasi artikel hasil penelitian mengenai efektivitas intervensi klinis, kesesuaian antara asesmen dan intervensi psikologis, keberhasilan praktek klinis psikologi kesehatan dan medis, serta psikologi kedokteran.